LOMBA MEWARNAI, FASION SHOW, DAN BAZAR MAKANAN







Meriah dan sukses itulah kegiatan yang terjadi di MI Sunan Ampel Bangsal. Kegiatan lomba mewarnai dan fasion show tersebut mengundang masa kurang lebih 300 peserta yang mengikuti lomba. Tepat tanggal 7 Pebruari 2016 kegitan tersebut terlaksana. Kegiatan ini dalam rangka open house PPDB, mengadakan Kegiatan lomba mewarnai dan fasion show , kegiatan lomba tersebut diiringi oleh kegiatan bazar makanan.  
“Hebat, meriah, dan sukses” itulah yang di ungkapkan oleh ibu Hj. Siti masyitoh, M.Pd.I  selaku perwakilan dari PPAI KEC. BANGSAL (pengawas). Beliau senang sekali bila di undang di madrasah yang dipimpin oleh bapak Afif Siddik, M.Pd.I tersebut. Kenapa tidak, kegiatan di MI Sunan Ampel tersebut selalu meriah dan selalu diminati oleh masyarakat. Bayangkan anak sekolah diberi pengetahuan tentang bagaimana berdagang yang baik dan bagaimana cara menjual makanan yang baik untuk pembeli.
Itu tak lepas dari kekompakan dewan guru di MI Sunan Ampel. Meskipun diguyur hujan deras kegiatan lomba dan bazar makanan berjalan dengan lancar.



Oya kita minta maaf lo karena kuisnya kita pending. Ingin tahu alasan kenapa kita pending. Ayo klik gambar dibawah ini

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

MANASIK HAJI KIDS - YAPISA 2019