Regu terbaik MI Sunan Ampel


Tepat tanggal 12-14 Agustus 2016 di Lapangan Ngastemi kec. Bangsal disinilah dimana memperingati HUT Pramuka yang ke - 55 berlangsung sangat meriah dan diikuti oleh semua lembaga di kec. Bangsal.

Dan MI Sunan Ampel menjadi juara 1 berturut-turut tiap tahunnya. Regu terbaik itulah yang di sandang oleh tim pramuka MI Sunan Ampel, dengan membawa piala dengan peringkat pertama MI Sunan Ampel dapat pujian dari segala pihak.

Dan tahun ini kepramukaan di kecamatan Bangsal terlihat semangkin menarik terlihat saat tampilan pensi semua lembaga menunjukkan kreatifitasnya dan sangat menghibur para pengunjung di perkemahan tersebut. Lebih menajubkan lagi terjadi yel-yel gabungan yang sangat besar dan meriah antara MI dan Smp Sunan Ampel, SMP Assalam, SMPN 1, MTsN Bangsal, dan Al-Akbar.

Dan Kebanggaan untuk MI Sunan Ampel bisa berfoto dengan UPT Bangsal bapak H. Heri widodo, M.Pd. karena beliau adalah pemimpin yang baik, tauladan, dan mengerti tentang keluh kesah semua lembaga pendidikan di kec.Bangsal.

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

MANASIK HAJI KIDS - YAPISA 2019