Saatnya Gebyar Muharram


Puncak kegiatan muharram akan segera tiba, dimana seluruh siswa TK, MI, SMP Sunan Ampel Sidomulyo Bangsal Mojokerto berkumpul menjadi satu di Yayasan Pendidikan Islam Sunan Ampel yang betepat kantor di MI Sunan Ampel. Dimana akan ada kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut tahun baru islam 1438 H. 

Tepat hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2016 pukul 06.30 wib kegiatan jalan sehat dilaksanakan di halaman MI Sunan Ampel. Dengan usaha bantuan dari segenap donatur dari wali murid dan dewan guru. Persiapan tersebut 90% sudah selesai tinggal membuat panggung saja. Dengan kekompakan tersebut terciptalah hadiah yang sangat banyak. 

Panitia menyiapkan hadiah sebanyak 1000 hadiah untuk peserta jalan sehat. Dan yang paling fantastik adalah hadiah utama yaitu kulkas, mesin cuci, sepeda, almari, kompor elpiji, dan masih banyak lagi. Tak kalah pentingnya setiap peserta akan mendapatkan es kream wals gratis. Seru bukan ayo buruan siapkan diri kalian untuk meriahkan tahun baru islam.

Kegiatan tersebut mengundang orang-orang besar seperti Kepala UPT Kec. Bangsal, PPAI kec. Bangsal, kepala yayasan, pemuka agama, kepala sekolah MI dan dewan guru MI seluruh Kec. bangsal. Fantastik bukan dengan kemeriahan ini semoga kita menjadi manusia yang berakhlak mulia. Amin





Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

MANASIK HAJI KIDS - YAPISA 2019