Jelajah Santri III se-Jawa Timur


Oktober kembali berprestasi, Siswa MI Sunan Ampel kembali berprestasi di tingkat Jawa Timur. Lomba Jelajah Santri yang diadakan oleh SAKOMA (Satuan Komunitas Ma'arif) Jawa Timur dalam rangka hari Santri Nasional tersebut MI Sunan Ampel berhasil memperoleh piala paling banyak kedua dari pasuruan. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 176 regu dan sekitar 3000 peserta dari jawa timur yang kegiatan tersebut di laksanakan di Pogar Bangil Pasuruan tepatnya tanggal 23 Oktober 2016.

Tidak sia-sia Pramuka Ma’arif kab. Mojokerto mengutus MI Sunan Ampel Mewakili lomba Jelajah Santri III di Pogar Bangil Pasuruan. Karena MI Sunan Ampel telah membawa nama baik SAKOMA Kab. Mojokerto. Semoga di tahun berikutnya bisa mewakili kembali.

Kegiatan tersebut tidak lepas dari campur tangan 4 pembina yang memiliki pengalaman pramuka yang sangat banyak. Sehingga bapak Afif Siddik, M.Pd.I sangat bangga dengan memiliki pembina-pembina yang kreatif. mereka adalah Kak Sam, kak arif, kak zaenal, dan kak Mui dan menjadi pembina gugus depannya adalah kak samsul.

lihat lebih banyak foto : foto jelajah santri 3

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

MANASIK HAJI KIDS - YAPISA 2019