Aksi Siswa MI Sunan Ampel di Bulan Romadhon




Pondok Romadhon merupakan kegiatan dibulan romadhon yang bertujuan untuk memberi kemandirian, wawasan,  dan pendidikan serta pembelajaran untuk siswa tentang bulan suci romadhon. dan kini MI Sunan Ampel menunjukan kecintaannya dibulan romadhon. Tepat tanggal 12 Juni 2017 kegiatan pondok romadhon di MI Sunan Ampel berlangsung.

Kegiatan pondok romadhon di MI Sunan Ampel memilih tipe A yang diberikan pilihan oleh Kemenag. kab. Mojokerto yang berarti full menunjukkan kecintaannya terhadap bulan romadhon. yaitu menginap yang dimulai hari Kamis tanggal 15 Juni 2017 hingga hari Sabtu tanggal 17 Juni 2017.

Tak hanya itu MI Sunan Ampel mengadakan takjil gratis selama 1  minggu dan kita menyediakan lebih dari 200 takjil gratis untuk para pengendara. Dengan  kegiatan tersebut akhirnya deler sepeda motor honda "SEKAWAN MOTOR" yang berada di dekat sekolah kami pun ikut berpartisipasi memberikan bantuan takjil gratis untuk pengendara. Partisipasi tersebut menunjukan bahwa kegiatan kami sangat didukung dan dinikmati oleh masyarakat sekitar. Terbukti juga murid kami mencapai 450 lebih siswa ditahun ini terbanyak dari pada sekolah SD/MI se-kecamatan bangsal.

Dibulan Romadhon ini kami juga akan membagaikan zakat kepada yang berhak menerimanya. kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Jum'at-Sabtu bertepatan dengan kegiatan pondok romadhon. Kegiatan ini terorganisir dengan baik karena dukungan dari Kepala Madrasah Bapak Afif Siddik, M.Pd.I serta semangat para guru, panitia, dan tak lebih lagi ketua panitia dan wakilnya bapak Arip Wiyanto dan ibu Nurul Maghfiroh.

Semoga kegiatan kami tetap slalu dalam ridho dan lindungan Allah SWT. Amin

lihat foto foto pondok romadhon klik disini

lihat video sahur siswa klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

MANASIK HAJI KIDS - YAPISA 2019