Heran!!! Nitizen : Kakakku hebat sekali

Nitizen dihebohkan dengan kegiatan lomba tryout  yang diselenggarakan kakak tercinta SMP Sunan Ampel Bangsal. Sungguh mengejutkan banyak pihak.  Tak menduga kegiatan tersebut sangat mengundang peserta dari berbagai kecamatan.

Lomba tryout tersebut diadakan di sekolah favorit SMP Sunan Ampel Bangsal. Tepat tanggal 24 Pebruari 2018 pukul 06.45 - 12.00 wib. Kegiatan tersebut  diikuti oleh 386 Peserta Didik.

Kegiatan tersebut sangat amat meriah terlihat saat menunggu hasil tryout mereka antusias dengan kuis yang di berikan panitia penyelenggara. Tak henti-hentinya memberikan hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Tak hanya itu kakak SMP Sunan Ampel Bangsal menjukkan Penampilannya Di ajang tersebut. Seperti  paskibraka, banjari,  drama dan masih banyak lagi yang lainnya.
Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.  Dan yang menjadi nilai tersendiri adalah kegiatan tersebut di tanyangkan secara live atau secara langsung di sosial media seperti facebook. Chanel tanyangan tersebut berada Di akun Sholeh nur hidayat, mas Sam,  dan Buletin online MI Sunan Ampel. Coba klik saja.

Dan Sekolah yang di pimpin  oleh bapak Yasin Idris, S. SOS. I tersebut mendapat komentar yang sangat baik dan di sambut antusias dari berbagai pihak. Terbukti saat menanyakan secara live pertanyaan seputar kegiatan tersebut.  para pendamping peserta lomba dan Kepala-kepala sekolah tersebut memberikan komentar dan pujian yang begitu banyak dan berharap kegiatan tersebut ditahun depan di laksanakan kembali.

Kegiatan lomba tryout tersebut adalah kegiatan pembukaan penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2018/2019. Semoga dengan kegiatan tersebut kakak SMP Sunan Ampel Bangsal menjadi lebih baik, maju, dan berprestasi serta lebih dicintai masyarakat. Amin...




silahkan klik gambar untuk lihat kuis hari ini

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

MANASIK HAJI KIDS - YAPISA 2019