Heboh!!! Puskesmas Bangsal terbelah 2 Di MI Sunan Ampel

Imunisasi Difteri Sepertinya benar - benar harus diberikan ke siswa. Tepat tanggal 21 Pebruari 2018 hari Rabu kegiatan Imunisasi difteri dilaksanakan. Dengan di dampingi anggota TNI Kec.  Bangsal Puskesmas Bangsal berhasil melaksanakan Imunisasi difteri tersebut.

Demi memberikan pelayanan yang terbaik Tim dari Puskesmas membentuk 2 Tim.  Alasannya karena Madrasah yang di pimpin bapak Afif Siddik,  M.Pd.I tersebut terbilang banyak sekali yaitu sebanyak 281 siswa.  Tak hanya terbagi 2 Tim, Puskesmas Bangsal juga menunjukan loyalitas nya dalam melayani anak-anak sehingga anak-anak merasa senang dan nyawan.

Tak hanya Tim Puskesmas anggota TNI juga melakukan hal yang sama Seperti Memeluk,  tersenyum,  dan memberi motifasi serta keamanan kepada anak-anak.

Dilihat dari kegiatan tersebut menunjukan hubungan Madrasah dengan Puskesmas Bangsal dan TNI terjalin sangatlah baik. Sehingga dikemudian hari dapat menjalin kembali kerja sama demi meningkatkan berbagai mutu di madrasah.
Kegiatan Imunisasi difteri  berjalan baik dan berhasil meskipun obat kehabisan karena obat untuk kelas 1 habis dan juga terjadi di seluruh kabupaten sehingga setiap sekolah untuk kelas 1 nya tidak seluruhnya. 

Dari kegiatan tersebut Madrasah juga memberikan anak-anak kolak kacang ijo untuk menambah gizi. Dan juga koperasi menyediakan sarapan pagi yang belum sarapan. 

Dari kegiatan ini semoga siswa MI Sunan Ampel terhindar dari berbagai penyakit. Amin



silahkan klik gambar untuk lihat kuis hari ini

Heboh!!! Puskesmas Bangsal terbelah 2 Di MI Sunan Ampel Heboh!!! Puskesmas Bangsal terbelah 2 Di MI Sunan Ampel Reviewed by Moch Samsul on 14:58 Rating: 5

Post AD

home ads