Sekejab VIRAL, Keanehan Hari Sabtu Di MI Sunan Ampel


Dengan beredarnya sebuah video di sosial media menjadi viral dan sekejab menjadi omongan banyak orang. Banyak wali murid bertanya-tanya kok bisa guru MI Sunan Ampel melakukan kegiatan aktivitas seperti itu dengan menggunakan pakaian seperti para siswa.
lihat video di facebook dan youtube.

Admin Buletin pun akhirnya mencari info kenapa seperti itu. Salah satu guru wali kelas pun memberikan informasi kok bisa guru di MI Sunan Ampel melakukan kegiatan aktivitas seperti itu. "Wali kelas dan bapak kepala Madrasah memakai seragam pramuka adalah sebagai bukti telah melaksanakan program Kurikulum 2013/K-13. yang kini kepramukaan adalah kegiatan wajib bagi siswa dan gurunya menjadikan contoh bagi siswa yang lain. dan juga ini bukti kalau warga MI Sunan Ampel cinta Pramuka. lebih-lebih dewan guru juga setiap hari Sabtu ikut Senam bersama dengan siswa" itulah ungkapan wali kelas 6 tersebut.

Memberikan contoh adalah cara terbaik memberikan pendidikan kepada siswa, semoga anak-anak kita meraih impian sesuai dengan pendidikan yang mereka peroleh. amin

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

QURBAN 2019: MENEBAR HIKMAH MERAIH BERKAH