Juara Gerak Jalan 2019


Assalamu alaikum..
Gerak jalan Kecamatan Bangsal adalah kegiatan rutinitas kita tiap tahun.Tahun ini gerak jalan kec.Bangsal dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 24 Agustus 2019 yang startnya di mulai dari SDN Gayam dan finish di SDN Mejoyo.Tapi ditahun ini ada yang beda gais.  Tim kita MI Sunan Ampel Sidomulyo Bangsal menjadi the first tim pembuka karena kita dapat nomer 01 bagi tim putra dan 02 bagi tim putri. Hmm.. Awal yang bagus dong !!

Selain itu, tidak kalah juga ada tim Paskibra MI Sunan Ampel juga mengeluarkan grup buat gerak jalan juga. Meraka dapat no urut 057. Semangat yang luar biasa mereka miliki, berlatih setiap hari waktu pagi dan sore untuk melatih kekompakan dan daya tahan tubuh yang bagus, serta melatih keterampilan para anggota pebaris agar sikap lebih sigap dan tegap. Alhasil, mereka berhasil dengan gemilang mengikuti kegiatan gerak jalan dengan baik dan memperoleh juara 3 tingkat kecamatan Bangsal dari 80 peserta kategori SD/MI se kecamatan bangsal.





Selamat ya...  Buat Pasmisa!!
Eits..  Tidak hanya anak-anak saja yang berjuang tapi bapak ibu guru juga lo...  Pasalnya Kelompok Kerja Madrasah Bangsal juga mengeluarkan tim gerak jalan yang terdiri dari gabungan guru MI se Kecamatan Bangsal.  Ini tandanya tidak hanya anak - anak yang semangat tapi Bapak Ibu gurunya juga dong.  Tim KKM Bangsal mengeluarkan 2 pleton yaitu 1 dari regu putra dan 1 dari regu putih dengan sragam kombinasi putih biru yang gagah.

Meski kita (Tim Bapak Ibu Guru) ikut dalam longlist peserta umum. Tapi tidak memadamkan api semangat juang gais.. Dengan slogan : Gumibang Madrasah lebih baik, lebih baik madrasah kita maju mluncur mulus hingga finish.
Tuuh.. Kompak banget kan tim  Bangsal punya hihihihi 😁
Semoga Gumibang (Baca : Guru MI Bangsal)  selalu kompak dan Jaya..  Aamiin ya rabbal aalamiin
Sehat slalu ya pak bu.. Berjuang untuk putra putri didiknya  😊

Wassalam
Admin


Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

MANASIK HAJI KIDS - YAPISA 2019