PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS 6 MI SUNAN AMPEL 2023-2024

Assalamu alaikum wr. wb. 

Dengan segala puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa hasil kelulusan siswa-siswi Kelas 6 MI Sunan Ampel Tahun Pelajaran 2023/2024 telah resmi diumumkan oleh satuan Pendidikan sesuai POS asesmen madrasah dan juknis penulisan blangko ijazah. Proses penilaian telah dilakukan dengan cermat dan adil, mencakup evaluasi dari berbagai aspek, termasuk nilai ujian akhir, tugas-tugas, serta partisipasi dalam kegiatan ekstrakurikuler. Pengumuman kelulusan bagi kelas 6 diumumkan di MI Sunan Ampel yaitu hari Senin, 10 Juni 2024.
Alhamdulillah terdapat 105 siswa-siswi Kelas 6  yang terdiri 4 rombel yaitu Kelas  6 Islam, Kelas 6 Ihsas, 6 Iman dan Kelas 6 Ikhlas telah dinyatakan LULUS di Tahun Pelajaran 2023-2024. Sebagai rasa syukur kami mengajak semua murid sujud syukur bersama setelah pengumuman itu resmi disampaikan
Kami mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah berhasil lulus. Semoga keberhasilan ini menjadi awal dari langkah yang lebih sukses di masa depan. Kami berharap informasi ini bermanfaat dan memberikan kejelasan bagi seluruh siswa dan orang tua. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih. 

Wassalamu alaikum wr wb. 

 Berikut adalah daftar nama siswa-siswi kelas 6 MI Sunan Ampel 2023-2024



 #MariBergerakAyoBerdampak #MadrasahMajuLajuBermutu #KementerianSemuaAgama

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023