Serunya 17an di MI Sunan Ampel


"...... 17 Agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita. Hari merdeka nusa dan bangsa hari lahirnya bangsa Indonesia.. Merdeka !!

Terdengar lagu Hari Merdeka dimana - mana termasuk di madrasah kita tercinta yakni MI Sunan Ampel Sidomulyo Bangsal. Yups bener banget, di MI Sunan Ampel memang sedang mengadakan lomba Agustusan. Gag afdhol banget kalau HUT RI tidak disambut dengan lomba-lomba.

Para peserta didik juga sudah bersiap diri loh...untuk ikutan kompetisinya. Ada berbagai macam lomba mulai dari individu sampai kelompok antar kelas. Dan gag tanggung-tanggung jumlah rombel madrasah kita ada 19 kelas yang terbagi 10 rombel kelas bawah (kelas 123) dan 9 rombel di kelas atas (kelas 456), jadi pasti makin seru kompetisinya.. Hehehe 🙋

Adapun daftar perlombaan yang diselenggarakan antara lain:
Kelas 123:
1. Lomba lari
2. Balap klereng
3. Lomba Spongebob
4. Lomba kereta balon
5. Lomba paduan suara lagu Hari Merdeka

Kelas 456:
1. Lomba voly
2. Lomba klereng
3. Lomba spongebob
4. Lomba kereta balon
5. Lomba paduan suara lagu Hari Merdeka



Tuuh banyak banget kan?? Lomba tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, kamis dan jumat tanggal 14, 15 dan 16 Agustus 2019. Semua siswa menyambut dengan gembira. Dan pemberian hadiah bagi para juara akan diserahkan langsung oleh Bapak Kepala MI Sunan Ampel yaitu Bpk. Afif Siddik. M.Pd.I pada hari senin ketika selesai upacara bendera.




Disini semua siswa diharapkan dapat berjuang untuk mengharumkan nama kelas mereka dengan selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kekompakan. Sebagaimana para pejuang bangsa yang rela berkorban jiwa, raga dan harta benda demi kemerdekaan negara Indonesia gais..

Yups bagi para walmur bisa menonton siaran langsung semua event di madrasah kami dengan join grup kami di facebook: Buletin Online MI Sunan Ampel.

Terus semangat belajar, berjuang dan berdoa !!
Bersama kita bisa ...!

Wassalam, 
Admin


Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

MANASIK HAJI KIDS - YAPISA 2019